Senin, 20 September 2010

The punishment sometimes don’t fit the crime

Saya telah terbunuh berkali-kali.
Tapi Tuhan masih inginkan saya untuk bernafas dan bernafas
Saya telah mencoba berkali-kali.
Tapi Tuhan masih inginkan saya untuk berusaha dan berusaha.

Saya telah bertanya, apa ini sudah berakhir?
Tapi Tuhan masih inginkan saya untuk mengulang dan mengulang.

Saya telah berjalan di jalur yang lurus.
Tapi Tuhan masih inginkan saya untuk mencoba berhenti di persimpangan.

Dan semua ini membuat saya meledak dan meledak.
Tidak ingin bertanya, pada Tuhan apa salah saya.
Saya berterima kasih.

Terimakasih Tuhan telah membuat saya merasakan tajamnya pisau yang menancap di hati.
Terimakasih Tuhan telah membuat saya terjatuh dan luka.
Terimakasih Tuhan telah mengenalkan saya pada jalan yang lain.

Terimakasih Tuhan untuk hukuman ini yang sepertinya saya tak harus alami.


*IzunaIzunaTheGhozz 14th August 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar