Rabu, 28 Desember 2011

Ledakan Manis


Hari biasa saja, normal.
Tukang ketoprak pagi-pagi sudah mejeng di depan rumah.
Loper koran sudah melempar penuh buru-buru ke depan halaman.

Saya mandi, pakai baju baru, sepatu yang pastinya cocok.
Sarapan.

Ayah saya hanya memperbolehkan saya makan pagi dengan susu rendah lemak.
Sehabis sarapan, saya pergi ke kantor.

Ipod on.
Settingan otak BERUSAHA MEMOTIVASI "This is gonna be ABSOLUTELY MY DAY"

BBM pacar "pagi sayang, aku mau berangkat, have you wake up?"

OK GAS POL..

Sesampai di kantor haha hihi dulu sama anak-anak seruangan.
Rokok satu batang dan kopi.

Mulai lah dengan membuka email dan file.
Telpan Telpon klien dengan genggesnya.

TIK TOK TIK TOK TIK TOK

3 JAM SESUDAH BBM PACAR

dia: "Sayang, aku baru bangun, kamu lagi apa?"

saya: "Lagi nungguin kamu bales bbm hehe"

dia: "Iya nih bangun-bangun udah banyak email juga"

saya: "Yaudah sana siap-siap, sarapan jangan lupa, love U dear"

dia: "Love U more"

saya: "Really?"

dia: "I do"

Memang suatu kebiasaan untuk saya. MAKING SURE. Jadi saya ini termasuk orang yang sering banget pake kata-kata "REALLY?"
Kalo dari pengalaman ini namanya A.K.A SERING KETIPU. JRENG.

OK lunch TIME, ayah saya hanya memperbolehkan saya makan nasi maksimal seminggu 2 kali, jadi saya hari ini mesen lauk aja di gadoin.

Tiba-tiba anak-anak seruangan bilang, "bosen ya bok makan disini mulu, keluar apa?"

Iya juga sih, jadi ya akhirnya kami memutuskan makan siang di Kemang (deket kantor)

BLA BLA BLA BLA

Kenyanggggg.. Tapi mata saya menuju ke seorang lelaki yang amat sangat saya kenal banget ini.
Saya BBM
"Kamu di Kemang ya?"

"Engga, masih di kosan"

"YAKIN? Soalnya kamu di depan aku ini coba nengok"

YAK PACAR SAYA! mau meledak secara manis. CUKUP SENYUM LICIK tapi manis, untungnya baju saya baru jadi KEREN.

DASAR BOHONG. BENCONG.CUMI.

^^ inna sedang di bandung. 28dec2011 *hanya fiksi PACAR SAYA GA GITU KOK Amiiiinnnn.

1 komentar:

  1. Suka suka suka! bikin fiksi yg kayak gini lagi kak! Suka banget. Singkat tapi akhirnya, jleb! Sret! hahahaha :DD

    BalasHapus