Jumat, 23 Desember 2011

tidur yang lama


Pagi-pagi waktu adzan subuh berkumandang, entah saya lagi sadar apa engga, ada yang ngetok pintu kosan.
SIAPAKAH GERANGAN TAMU SAYA?

Ternyata

WUJUDNYA kalo lembih simple saya gambarkan "ANGEL OF DEATH" pake jubah mukanya gak keliatan, bawa tongkat.
Monggo masuk kata saya dalam hati..

APAKAH INI SAAT KU TUHAN?

Ternyata

Ok, mari saya sebut dia adalah THE REMINDERS CREATURE.

"Saya mau bertanya pada kamu Alice..", katanya dengan suara serak serak horor
Jawab saya, "YES?"

"Apa sudah merasa misi didalam hidup kamu tercapai semua?", tanyanya.

"Belum"

"Kenapa bisa belum?"

"Bingung, mau selesaikan yang mana dulu..", jawab saya lagi..

[ingat ini percakapan dalam hati}

Lalu dia ber "hmmmm" dan meneruskan dengan sebuah pertanyaan kembali

"Kamu menyesal dengan hidup yang kamu lalui?"

"not at all Sir, not at all.."

"Kamu bahagia?", again pertanyaan kembali

"So so, bukannya hidup itu emang harus warna warni? Ya sedih senang susah dan semacamnya harus dirasain?"

"Iya memang, saya hanya ingin memastikan bahwa kamu enjoy dengan hidup kamu", katanya kembali.

"Saya mencintai apa yang sudah terjadi", pernyataan saya padanya.

"Bagus, tapi apakah kamu masih ada sesuatu yang mau kamu capai sebelum 2 hari lagi saya kembali kesini?", pertanyaan terakhirnya yang cukup membuat saya.. BERFIKIR.


Sebelumnya saya tak pernah berfikir terlalu larut.. WASTE OF TIME kata saya sih..


Tanpa saya jawab dia memudar.. Hanya meninggalkan pesan 2 HARI LAGI

2 HARI LAGI berarti dia akan menjemput saya. Bagaimana kalau saya percepat pekerjaannya?

Lalu saya berjalan ke lemari baju, memakai dress sexy yang anggun, memoles wajah secantik mungkin, menulis pesan indah untuk sahabat, keluarga dan semua orang yang saya kenal.

I JUST WRITE : I'm SORRY for all the things I've done, I LOVE YOU GUYS for what U are..

Kubuka plastik berisikan corrine *kalo kata lagu slank COCAINE

23rd Dec 2011, I can't explain where I've been. You know I almost lost my mind.. I couldn't explain.. The things I've seen. But now I think I see the light.. *back sound the chemical brothers

inna antariksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar