Selasa, 24 Januari 2012

2 ibuku.

Dear Ibu,
Saya tidak tahu bagaimana perasaan Ibu tentang hidup Ibu selama ini.
Beritahu saya apakah Ibu ingin kembali dan menata kepingan-kepingan itu menjadi seperti yang Ibu mau?
Atau Ibu akan membiarkan seperti ini?

Saya pun tidak tahu tentang perasaan Ibu terhadap saya.
Saya sedang memikirkan Ibu dan hal-hal yang sepertinya Ibu inginkan saya menjadi.

Beritahu saya, kenapa?
Kenapa Ibu menangis ketika saya melakukan apa yang saya sukai?
Kenapa Ibu menangis ketika saya mencintai orang yang menurut Ibu salah?

Beritahu saya, apakah?
Apakah Ibu ingat hari ulang tahun saya?
Apakah Ibu tahu warna yang saya nikmati?

Beritahu saya mengapa?
Mengapa harus kecewa jika saya menjadi seperti saya sekarang ini?



*izunaizuna on august..
iloveyou mums.. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar