Selasa, 24 Januari 2012

INSOMNIA (absolute abstract)


01:00 am

Aku tidur dengan mata terbuka lebar.
Aku tidur dengan melihat sinar lampu diatas kepalaku.
Aku tidur dengan dendam siang hari.
Aku tidur dengan badan lemah lunglai dan pikiran yang masih berlari.

01:45 am

Aku tidur dengan detak jantung yang berdisko.
Aku tidur dengan pertanyaan.
Aku tidur dengan imajinasi.
Imajinasi kamu di sebelahku.
Hahaha.. Bodoh..

02:15 am


Aku tidur dengan heran.
Aku tidur dengan dering telepon yang tak kunjung lowbatt.
Aku tidur dengan tertawa karena tidak bisa marah lagi.
Aku tidur dengan benar-benar heran.
Keheranan karena sifat-sifat manusia yang suka menilai.
Menilai dengan salah.

02:55 am


Aku tidur dengan api didada.
Aku tidur dengan gunting kuku di sebelahku.
Aku tidur dengan mulai tidak jelas berpikir.
Tidak jelas mau apa lagi?

05:00 am

Aku tidur dengan penantian
Menanti besok malam lagi..
Aneh ah..
Entah ah..


IA19072009. absolute abstract
*insomnia

photo by: david lachapelle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar