Jumat, 13 April 2012

hitam

Dan lebih baik Seperti aku dan pikiran ku bilang kepadaku.
Itu jalanku, itu kesenanganku, itu yang buatku hidup.
Dan lebih baik lagi Aku memikirkan itu kembali.
Karena tak seorang pun di dunia bahkan TUHAN SETAN DAN MALAIKATNya mengerti.
Dan sangat lebih baik lagi Jika aku pergi sekarang. Seperti mimpiku dari kecil. Bunyi jam cepat sekali. Mengingatkan aku akan waktu.
Jadi sangat baik jika Malam ini juga aku menaiki kereta itu. Menjadi orang yang baru. Tanpa meminta satupun Manusia untuk mengerti. Tidak perlu ada yang mengerti. Aku hanya cukup disini. Aku sudah terlalu hitam, berbahaya.
Lebih baik Aku pergi sekarang.


***mungkin egois, tapi bukankah semua orang pernah dan sesekali harus egois? inna alamsyah. ke antariksa. Bulan April.
^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar