Senin, 20 September 2010

SEDIH

*Hai nama saya Bintang
Saya sedang berada diujung antara jatuh dan terbang
Saya sedang merasa kosong dan lelah tidak ingin merasakan rasa ini lagi
Saya sedang bingung, apa saya jatuhkan saja diri saya?

*Hai Bintang, nama saya Alice
Saya sedang berada disudut kamar saya yang dingin
Saya sedang berkaca, melihat mata lebam saya sehabis menangis
Saya sedang memegang silet, rasanya saya harus melukai kulit ini supaya hati saya tenang

*Hai Bintang dan Alice, nama saya Harapan
Saya sedang menemani kalian
Saya hanya ingin memberi kalian pelajaran agar kalian menyadari adanya saya
Saya ingin berkata, jangan biarkan sedih menjalar keluar dari kulit kalian
Saya beritahu, bahwa kalian akan menemukan lagi apa yang yang kalian butuhkan
Saya berjanji kalian akan mendapatkannya, kalau tidak bunuh saja saya
Saya berteman dengan Sedih, karena sedih memberikan kalian pelajaran
Saya ungkapkan tidak ada yang salah di kalian jika kalian mau memberikan saya ruang di hati kalian.

inna-alamsyah(3rd October 09) ps: call hope 0809-250984 24/7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar