Selasa, 24 Januari 2012

CEMAS


Dua manusia sedang cemas
Manusia 1***
Saya terkurung,
Bibir saya sudah tak karuan untuk berteriak
Tapi saya tak mampu
Sungguh

Manusia 2***
Saya butuh kamu sebentar lagi
Kamu tahu bahwa saya butuh kamu
Butuh kamu untuk bisa mencintainya
Jangan pergi dulu tunggu sebentar lagi

Manusia 1***
Saya tak ingin kamu pergi
Saya marah
Tapi tak bisa meluapkannya padamu
Kamu mengurungku untuk mencintai dia

Manusia 2***
Tolong saya
Apapun yang saya dan kamu katakan
Tidak akan pernah bisa merubah semuanya

Manusia 1***

Kamu sungguh tega
Dan aku tak tega untuk tidak ada
Sebentar lagi kamu pun HILANG

Manusia 2***
Saya memang bersamanya
Tapi kamu yang ada di pikiran saya
Sebentar lagi ya…

Manusia 1***

Saya mencoba sanggup untuk kamu
Beritahu saya jika sudah saatnya kamu pergi
Jangan tiba-tiba
Saya hanya ingin siapkan kematian saya

Inna.alamsyah 2:18AM april 28TH 2010
*ps: out of control

Tidak ada komentar:

Posting Komentar