Selasa, 24 Januari 2012

saya mati, kamu nangis gak?


Dia mengurung saya di dalam kotak kardus butut, tapi saya heran sudah saya tendang-tendang dari dalam kenapa kardusnya kuat banget sih? Apa tendangan saya ragu? Ah gak juga.. Perasaan nendangnya pake hati paling dalem deh.. Wah gila ini! Teganya dia kurung saya! Tapi enak juga dikurung,bosen liat dunia! Dunia semu, bawaan saya jadi maruk kalo liat yang sedap-sedap! Aduh, nafas saya sudah lemah, ah breng***!! Ada orang lewat ga sih? Saya udah meong-meong nih dari tadi. Nasib kayanya, kalo gak dikurung saya diusir-usir!! Sekarang saya mau di bunuh kali ya? Ah saya nyawanya 9,tapi udah kepake 6 sih, ya lumayan 3 nyawa gak bakalan mati saya!! Saya ciptaan Tuhan, saya diberi kekuatan. Tapi ini kok kardus keren banget sih sampe ribet banget nendanginnya. Sama aja dia pun ciptaan Tuhan, dia diberi hati yang tega-an. Tuhan adil. Makasih ya Tuhan.


INNA ALAMSYAH 3HARI SETELAH NATAL 2009
(saya mati kamu nangis gak?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar